Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

msn live widget

Manga Gantz Diangkat dalam Film Aksi Live

Wednesday, September 8, 2010

Sebagaimana dilaporkan oleh sebuah harian Jepang pada beberapa waktu lalu, manga aksi-fiksi ilmiah karya Hiroya Oku yang fenomenal, "Gantz" akan diadaptasikan dalam dua film aksi live. Sederet bintang top Jepang akan membintangi film aksi live tersebut, diantaranya aktor dan musisi band Arashi, Kazunari Ninomiya (Letters from Iwo Jima, Tekkonkinkreet) dan Ken'ichi Matsuyama (Death Note, Detroit Metal City, The Legend of Kamui). Shinsuke Sato (The Princess Blade, Suna-dokei) didapuk sebagai sutradara dua film tersebut.

Kisahnya sudah tentu mengikuti kisah manga, yaitu tentang seorang mahasiswa Tokyo yang kembali hidup setelah kecelakaan subway yang merengut nyawanya. Namun kembali hidupnya Kei Kurono (Ninomiya) itu ada tujuannya. Ia dan temannya, Masaru Kato (Matsuyama) harus mengikuti perintah majikan misterius yang membangkitkan mereka yaitu memburu dan membunuh makhluk asing.

Ini adalah pertama kali bagi dua aktor tersebut untuk bekerjasama dalam proyek film. Pembuatan film itu sendiri akan berlangsung pada bulan depan dan dijadwalkan selesai pada April 2010. Demi peran yang penuh aksi laga, maka Ninomiya dan Matsuyama akan menjalani pelatihan adegan aksi laga. Dua film aksi live "Gantz" akan dirilis berturut-turut pada musim dingin 2010 dan musim semi 2010.

Yusuke Watanabe (20th Century Boys trilogy, Robo Rock, Bloody Monday, Kami no Shizuku, Yasuko to Kenji) didapuk sebagai penulis skenario film aksi live "Gantz", sedangkan spesial efeknya akan ditangani oleh Digital Frontier yang juga menangani "Summer Wars", "Appleseed", "Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone. Jadi para penggemar yang ingin menyaksikan bagaimana aksi live manga tersebut, diharapkan sabar menunggu hingga pada akhir tahun 2010.

trailer ::

0 komentar:

Post a Comment