Tiga pengumuman dirilis kemarin oleh penyanyi Hikaru Utada [27] termasuk kabar konser tunggal pertamanya nya yang digelar di Tokyo setelah 4 tahun terakhir, seperti yang dikutip dari Tokyograph.com. Pada 8-9 Desember 2010 Utada akan mengadakan dua show di Yokohama Arena yang sekaligus untuk memeringati ulang tahun single debutnya Automatic / Time Will Tell yang di rilis 9 Desember 12 tahun lalu. Informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan dan penjualan tiket akan diumumkan melalui website khusus yang akan dibuka mulai Oktober 2010.
Sementara itu, Utada juga akan tampil dalam iklan TV pertama kalinya dalam 5 tahun terakhir. Rencananya Utada akan tampil untuk iklan Pepsi Nex. Seri terbaru untuk iklan minuman ini menampilkan artis Jepang yang membawakan lagu cover dari artis barat populer, misalnya saja PERFUME membawakan lagu Lovefool yang aslinya dibawakan oleh The Cardigan. Nah, kali ini Utada akan meng-cover lagu Edith Piaf yaitu Hymne à l'amour yang diaransemen ulang menjadi bernuansa jazz.
Lagu tersebut juga akan dimasukkan oleh Utada dalam album Utada Hikaru SINGLE COLLECTION VOL.2 yang akan dilempar ke pasaran pada 24 November mendatang. Lagu ini juga bisa diunduh dalam bentuk chaku-uta pada hari ini, 28 September 2010, dan dalam bentuk chaku-uta full serta versi PC pada 9 Oktober. Sebagai informasi, sesuai dengan pernyataan Utada pada Agustus lalu, dirinya berencana mengundurkan diri sementara dari dunia hiburan setelah perilisan album ini.
Menjelang perilisan albumnya, juga diumumkan bahwa Utada telah meluncurkan akun twitter resmi yaitu @utadahikaru. Bersamaan dengan itu, label musiknya, U3music dan para staffnya juga membuka akun terpisah yaitu @u3music dan @hikki_staff.
0 komentar:
Post a Comment